AdSense Page Ads

Wednesday, March 22, 2017

Kamu Tak Akan Pernah Sendiri

Buat kamu yang terluka
Datanglah kepelukan saya
Menangislah dibahu saya
Biarkan hangat menutup luka

Buat kamu yang terhempas
Gapailah tangan saya
Genggam erat, jangan lepaskan
Biarkan hangat menarik lepas

Buat kamu yang tersesat
Raihlah jemari saya
Rasakan jemari kita bersatu
Biarkan hangat menuntun pulang

Buat kamu yang terinjak
Berlindunglah dibalik saya
Usir jauh ketakutan
Biarkan hangat membangkit rasa

Buat kamu yang disana
Sendiri didalam duka
Tenggelam didalam tangis
Terpaku didalam keputusasaan

Saya disini untukmu
Menunggu, menanti
Meratap nestapamu
Berharap kamu mengerti

Lihat saya, kekasih tersayang
Lihat saya, teman tercinta
Saya disini, saya disini
Dan saya tak akan berpaling

Pandang saya didalam cermin
Temukan saya didalam diri
Saya menunggu kamu disini
Didalam nurani dan lubuk hati

Karena saya adalah kamu
Kamu yang berharga
Kamu yang istimewa
Kamu yang saya sayangi

Menangislah bila perlu
Keluarkan amarah bila butuh
Rasakan kepahitan bila harus
Namun kamu tak akan pernah sendiri

Karena saya masih disini menunggu
Karena saya masih disini menanti
Karena saya selalu bersamamu
Karena saya adalah kamu

Dan kamu tak akan pernah sendiri.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog